Desi Rider Maxi Jogja, Hobby Modif dan Touring

Desi Rider Maxi Jogja, Hobby Modif dan Touring –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Yogyakarta – Dunia otomotif roda dua kini tidak hanya digemari oleh kaum pria saja, kini dengan makin populernya motor Maxi Yamaha. Hobbyy otomotif khususnya roda dua makin populer di kalangan wanita seperti Desi Rider Maxi Jogja ini.

Desi Rider Maxi Jogja
Lady Biker Yamaha XMax 250 asal Yogyakarta

Desi Rider Maxi Jogja

Desi yang merupakan salah satu rider Yamaha Xmax 250 dari Jogja adalah salah satu srikandi maxi yang cukup aktif di dunia roda dua, selain aktif di komunitas YRFI Jogja, dia juga sering melakukan perjalanan jauh touring keluar kota, bahkan sampai ke titik 0 km di Sabang dengan motor Yamaha Xmax 250 kesayangannya,. “Aku pilih Yamaha Xmax 250 karena sangat nyaman untuk perjalanan jauh, performa dan fiturnya juga sangat menunjang dengan kebutuhan di perjalanan” sebutnya. Tidak hanya itu, motornya pun kini sudah di modifikasi dengan part after market agar tampak semakin cantik, seperti penggunaan jok custom, cat body custom, hingga suspensi yang sudah di ganti dengan produk after market.

Nostalgia Yamaha Champ, Ayam Jago 2 tak

Honda RS 125 Ayam Jago mesin slonjoran

Kekurangan Yamaha Jupiter MX 135 dan kelebihanya

Lady Biker XMax dari Jogja Desi

Ikut Memeriahkan Yamaha Maxi Journey

Desi juga menuturkan bahwa ia kini sedang mengikuti kompetisi Yamaha Maxi Journey yang diadakan oleh Yamaha Indonesia, menurutnya dia yakin bisa menang dengan ikut mengunggah foto moment-moment bersama motornya Yamaha Xmax 250 saat perjalanan touring ke akun sosial medianya. Menurutnya Yamaha Maxi Journey cocok dengan hobbynya yang senang melakukan perjalanan ke tempat-tempat dengan pemandangan yang indah di Jogja.

Desi Rider Maxi Jogja

Yamaha Jateng

Desi Rider Maxi Jogja

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai