Leo Santa Cruz comeback lawan Keenan Carbajal

Leo Santa Cruz comeback lawan Keenan Carbajal –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwa Tinju Dunia Sabtu 05 Februari 2022 akan menampilkan laga antara Keith Thurman vs Barios dibawah bendera Premiere Boxing Champions. Yang menarik Leo Santa Cruz Comeback melawan Keenan Carbajal setelah vakum hampir 2 tahun.

Leo Santa Cruz Comeback

Yaps… Leo Santa Cruz Petinju Orthodox 33 tahun asal Mexico akhirnya kembali setelah hampir 2 tahun pasca kekalahan KO ronde 6. Yang didapatkan saat melawan Gervonta Davis pada Oktober 2020 yang kembali mencoreng rekornya dan melucuti sabuk WBA World Super Feather. Dengan rekor (37,2,1-19KO) Leo akan menghadapi Keenan Carbajal asal USA 30 tahun rekornya (23,2,1-15KO) merupakan keturunan dari Petinju ternama. Setelah cukup lama absen mampukan Santa Cruz tampil maksimal, apalagi lawanya adalah petinju yang cukup aktiv dengan usia emas.

Leo Santa Cruz Comeback

Santa Cruz vs Carbajal

Daftar partai Utama dan Tambahan

Dalam duel ini Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal tampil sebagai Co Main Event atau partai tambahan utama. Karena partai Puncak akan diisi oleh Keith Thurman yang baru saja terbangun dari tidur panjangnya untuk melawan Mario Barrios. Tak kalah seru ada juga partai keras antara Josesito Lopez melawan Abel Ramos dikelas Welter, serta penampilan dari Luis Nery.
Berikut ini daftar partai pertarungan selengkapnya.

Partai Utama
Keith Thurman vs Mario Barrios
12 rounds – welterweights

Partai Tambahan Utama
Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal
12 rounds – featherweights

Partai Tambahan
Abel Ramos vs Josesito Lopez
10 rounds – welterweights

Luis Nery vs Carlos Castro
10 rounds – junior featherweights

Warna Yamaha Mio M3 2022 dan harganya

Warna Yamaha Jupiter Z1 2022, Harga dan spesifikasi

Keith Thurman vs Barrios jadwal dan prediksinya

Banner Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal

Jadwal Tinju Dunia

Partai pertarungan antara Keith Thurman vs Mario Barrios dengan Partai Tambahan Utama Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal. Akan berlangsung pada Sabtu 05 Februari bertembat di Michelob Ultra Arena AT Mandala Bay Resort & Casino Las Vegas Nevada. Dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions dan tayang Live PPV pada jaringan Fox Sport waktu setempat…
Kita tunggu dan saksikan saja apa yang akan terjadi dalam pertarungan nanti Brad’s…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai