Thurman vs Barrios di TV One Live World Boxing

Thurman vs Barrios di TV One Live World Boxing –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju TV One Live World Boxing minggu 06 Februari 2022 akan menampilkan partai utama Keith Thurman vs Barrios. Pertarungan kelas Welter ini akan disiarkan mulai pukul 09:00 WIB di TV One, jangan sampai ketinggalan ya.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Thurman vs Barrios

Keith Thurman kembali bertarung untuk pertama kalinya sejak kalah dari Manny Pacquiao pada 2019 dikelas Welter. Lawanya adalah Mario Barrios yang juga baru saja mengalami kekalahan pertamanya pada 2021 silam ditangan Gervonta Davis. Laga ini sangat penting bagi Thurman karena akan menjadi tolak ukur kariernya untuk masa depan didunia baku hantam ini. Jika berhasil melalui ujian ini mungkin kesempatan Keith Thurman untuk kembali pada jalur Juara Dunia akan kembali terbuka. Meskipun banyak lawan kuat dengan usia muda serta masa keemasan pada divisi ini yang harus diwaspadai.

Pada partai tambahan utama Leo Santa Cruz kembali untuk pertama kalinya sejak kekalahan KO dari Gervonta Davis pada 2020 lalu. Keenan Carbajal yang akan menjadi ujia karier Leo dikelas Bulu Super, apakah akan layak kembali menjadi Juara Dunia.

Thurman vs Barrios

Keith Thurman vs Mario Barrios dan Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal

Partai tambahan

Josesito Lopez yang dijadwalkan melawan Abel Ramos mengalami cedera dan mundur dari pertarungan, posisinya digantikan oleh Lucas Santamaria. Sedangkan Luiz Nery akan menghadapi Carlos Castro dan Jesus Ramos akan melawan Vladimir Hernandez untuk partai tambahanya.

Type All New Avanza 2022 dan harganya

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Warna Honda Vario 160 2022 type CBS dan ABS

Jadwal TV One Live World Boxing 06 Februari 2020

Partai pertarungan antara Keith Thurman vs Mario Barrios dengan Partai Tambahan Utama Leo Santa Cruz vs Keenan Carbajal. Akan ditayangkan langsung pada acara TV One Live Worldboxing Minggu 06 Februari 2020 mulai pukul 09:00 WIB. Atau aslinya pada Sabtu 05 Februari bertembat di Michelob Ultra Arena AT Mandala Bay Resort & Casino Las Vegas Nevada. Dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions dan tayang Live PPV pada jaringan Fox Sport waktu setempat…
Kita tunggu dan saksikan saja apa yang akan terjadi dalam pertarungan nanti Brad’s…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai