Errol Spencer vs Ugas jadwal dan prediksinya

Errol Spencer vs Ugas jadwal dan prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Premiere Boxing Champhions kembali menggelar laga Unifikasi kelas Welter untuk Sabuk WBA WBC dan IBF. Dimana Errol Spencer vs Ugas dijadwalkan berlangsung pada 16 April 2022, kira kira gimana prediksinya nih ?

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Errol Spencer vs Ugas

Errol “The Truth” Spencer Jr merupakan Petinju kelas Welter 31 tahun asal USA bergaya Southpaw berstatus Juara WBC dan IBF. Rekornya (27,0,0-21KO) dan belum tersentuh kekalahan, sarat dengan pengalaman menghadapi petinju ternama dikelas ini. Memang performanya agak menurun setelah mengalami kecelakaan mobil yang cukup fatal yang membuatnya absen cukup lama. Laga terakhirnya menghadapi Danny Garcia pada Desember 2020 dan berhasil mempertahankan gelar IBF dan WBC Welterweight miliknya. Pada Agustus 2021 batal melawan Pacquiao karena cedera matanya kambuh dan Posisinya digantikan oleh Yordenis Ugas yang akan menjadi lawanya.

Yordenis “Milagros” Ugas asal Chuba berusia 35 tahun bergaya Orthodox rekornya (27,4,0-12KO) sekaligus Juara Dunia WBA Welterweight. Yang didapatnya saat menjadi lawan pengganti Errol Spencer menghadapi Manny Pacquiao yang mejadi keberuntunganya merebut sabuk juara dunia.

Errol Spencer vs Ugas

Jadwal Tinju Dunia Yordenis Ugas melawan Errol Spencer Jr

Prediksi pertarungan

Errol Spencer memiliki kemampuan yang cukup baik untuk menjinakan petinju berbagai macam gaya, mulai dari yang eksplosive maupun full tekhnik. Footwork bagus, kecepatan oke, daya hindar lincah dan stamina anti lowbat 12 ronde, hanya bobot pukulan yang kurang mematikan. Sedangkan Yordenis Ugas memiliki pertahanan yang disiplin dan pukulan keras serta intens menyerang, tapi kurang lincah dan gampang dipukul.

Unggul tinggi badan janhkauan dan usia lebih muda Errol Spencer jr nampaknya akan menguasai pertarungan kali ini. Prediksi pertarungan 60:40 akan dimenangkan oleh Spencer dengan kemenangan angka dalam ronde panjang atau mencapai 12.

Warna Yamaha MT25 2022, harga dan spesifikasinya

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Vario 160 vs Aerox 155, siapa yang terbaik

Jadwal pertarungan

Jadwal Tinju Dunia antara Yordenis Ugas vs Errol Spencer Jr dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions. Dan akan berlangsung pada Saturday 16 April 2022 di AT&T Stadium Arlington Texas 05:00 PM Waktu setempat. Kita tunggu saja kelanjutanya Brad’s… Karena masih tersisa Sabuk WBO Welterweight ditangan Terence Crawford yang masih menjadi teka teki…
Salam Tinjumaniac…
By Mas Jeck ☠️

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai