Review Yamaha Mio GT Motorku ke 12

Review Yamaha Mio GT Motorku ke 12 –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kembali Sharing nih tentang kendaraan roda dua yang menghuni Garasi saya, kali ini adalah Skutik besutan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Langsung aja artikel Review Yamaha Mio GT 115 yaitu Motorku yang ke 12.

Review Yamaha Mio GT

Mio GT 2013 YMJet-fi

Review Yamaha Mio GT

Yaps… Sebelumnya tentang motor ini pernah saya ulas pada artikel “Kekurangan kelebihan Yamaha Mio GT” yang memceritakan tentang motor ini. Dimana waktu itu posisi lagi dikampung dan membutuhkan tambahan motor untuk Istri tersayang, membuat saya kembali hunting motor ke Jakarta. Karena kondisi keuangan Keluarga lagi nggak bagus dengan Budget ngepas akhirnya cari jalan tengah nih dengan kriteria disederhanakan. Yaitu Motor Matic second dengan harga terjangkau yaitu Budget 5 juta melar dikit, dan kalau ngincer merk Honda masih berat. Yowis karena juga waktu yang terbatas akhirnya Fix dan Deal dengan Mio GT warna Merah Hitam tahun 2013. Dapet harga Rp 5,5 juta pada sekitar bulan Agustus 2018 dengan kondisi 80% sih no PR.

Review Yamaha Mio GT

Abis mandi bareng Jupiter MX 135

Kesan selama pemakaian

Motor ini cukup mungil bagi saya, tarikan enteng tapi agak loyo kalau ketemu tanjakan, konsumsi BBM cukup irit. Harus sering-sering Cek oli karena suka berkurang karena celah Ring Seqer dan dinding silinder kurang rapat ngeri kalau Oli habis. Saat perjalanan jauh dan mesin panas Motor suka mati mendadak dengan gejala mbrebet, los kompresi, jadi harus didiamkan beberapa menit. Ban standardnya terlalu kecil jadi saya ganti dengan ukuran yang lebih besar untuk mencegah Velg peang akibat benturan dengan aspal. Kadang dijalanan kita ga tau yang akan terjadi baik melibas lubang maupun jalan rusak yang sangat beresiko untuk Velg.

Mas Ndaru lagi Muter-muter BKT pake Mio GT Injeksi

Mendahului Bus pake Supra standard, Suossshhh

Warna Yamaha Fazzio Hybrid, Skutik Classy imut

Warna Vespa LX 125 harga dan spesifikasinya

4 tahun bersama

Tak terasa Mio GT yang hanya beredar sekitar 2 tahun dari 2013-2014 ini telah bersama saya sekitar 4 tahun. Terhitung dari tahun 2018 sampai sekarang 2022, dan rencananya akan saya tukarkan bulan besuk Brad’s… Ya karena usianya sudah Udzur dan mulai banyak PR, dan kadang mogok kalau pas dipakai Istri… Kan kasian ya kalau lagi buat belanja atau anter anak sekolah… hehehe Doain deh semoga Motor ke 12 saya ini dapet ganti yang oke dan cocok ….

Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai