Warna TVS Ntorq 125 SmartXConnect dan harganya

Warna TVS Ntorq 125 SmartXConnect dan harganya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Ternyata TVS Motor Indonesia yang sempet dikira Kolaps karena pendemi bisa kembali bernafas, syukurlah. Pabrikan motor asal India ini malah meluncurkan Warna TVS Ntorq 125 dengan teknologi SmartXconnection, yuk simak juga harganya.

Warna TVS Ntorq 125

Skutik berkapasitas 125 cc ini namanya lumayan susah dilafalkan bagi lidah awan Indonesia ya, kalau dieja jadi Entorkyu hehehe. Desainya gemuk dan bantet dengan perpaduan shape tajam dan membulat serta menggembung khas motor India dengan Groundclearence pendek. Headlamp berukuran besar ditebeng serta sein di batok, Joknya lebar dan landai serta buntut dan lampu belakang Sporty sein terpisah.

Warna TVS Ntorq 125

Speedometer Ntorq dengan SmartXConnection

Knalpotnya unik senada dengan Velg 12-Inch tapak lebar yang memberi kesan gambot, terlihat sealiran dengan Yamaha Freego dan Soul GT. Hanya tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Metallic Blue dan Metallic Grey, berikut ini penampakanya :

Warna TVS Ntorq 125

TVS Ntorq warna Biru

Warna TVS Ntorq 125

TVS Ntorq warna Abu-abu

Harga dan Fitur

TVS Ntorq 125 dibanderol Rp 19.230.000,- dengan status OTR Jakarta, jadi wilayah lain bisa berbeda ya. Fiturnya tergolong modern yaitu TVS SmartXConnection, jadi user bisa mengatur tampilan yang diinginkan pada Digital Speedometer dengan 60 fitur. Seperti Bantuan Navigasi, data kecepatan terbaik, trip meter, level batere HP, lokasi parkir terakhir, pengingat waktu service. Serta Mode berkendara Street dan Sport yang dapat disesuaikan, lampu Dime, engine Cut Off, dual Slide steering Lock, Parking Brake. USB Charger Bagasi besar berkapasitas 22 liter dan lampu DRL, cukup komplitlah untuk ukuran Skutik 125cc harga dibawah Rp 20-jutaan.

Susah oper gigi Supra 125, selip dan keras

Yamaha Zuma 125 Skutik Trail saudaranya X-Ride

Honda Scoopy Smartkey meluncur berikut harga dan pilihan warnanya

Mesin TVS Ntorq berkapasitas 125 cc

Spesifikasi mesin

Motor Matic India ini dibekali dengan mesin 1 silinder 4 langkah berkapasitas 125cc(124,8) 3 klep berpendingin udara dengan sistem Injeksi. Memiliki Power Max 6,9kW/9.25HP @7000rpm serta Torsi Max 10,5Nm @5.500rpm yang disalurkan melalui CVT Transmisi Otomatis.

Nah adakah yang tertarik dengan Skutik ini…. Hmmm berat sih menurut saya karena terbentur Brand dan desain dah…
Semoga nermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai