Stiker Barcode dikaca mobil baru, lepas aja

Stiker Barcode dikaca mobil baru, lepas aja –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Sering banget ya kita nemuin dan ngeliat Stiker Barcode dikaca mobil baru yang masih menempel sampai bertahun-tahun. Nah tau ga sih fungsinya ? Atau bahkan malah ada resiko dibalik itu semua.

Stiker Barcode dikaca mobil

Yaps… Barcode berupa stiker pada kaca mobil sering banget kita melihatnya, terutama mobil baru besutan Toyota dan Daihatsu Brad’s. Stickernya cukup kuat tahan lama dan segala cuaca dan ga mudah pudar sehingga bisa menempel hingga bertahun-tahun. Selain itu pemiliknya juga enggan melepasnya supaya tetap terlihat mobil muda dan sedikit menambah kesan keren lah hehehe. Banyak yang belum tau kalau Barcodenya berisi informasi penting tentang kendaraan tersebut, mulai Nomor Rangka dan Mesin serta warna kendaraan.

Stiker Barcode dikaca mobil

Barcode Sticker di kaca mobil Daihatsu

Sebagai identitas saat proses pengiriman

Barcode yang berupa stiker di kaca mobil fungsinya sebagai tanda identifikasi kendaraan pada saat proses logistik. Untuk memudahkan dan kepentingan identifikasi saat proses pengiriman dari Pabrik ke Dealer, supaya lebih cepat dan simpel. Tapi kalau versi konsumen sebagian adalah sebagai penanda kalau mobil ini masih baru dan bau Dealer hehehe… Canda bang.

Warna Yamaha MT15 terbaru 2021, makin Agresif

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Metromini Armada Perang Pelajar, riwayatmu kini

Mobil baru digudang logistik sebelum pengiriman ke Dealer Mobil

Sebaiknya dilepas untuk mencegah kejahatan

Nah… karena Barcode inikan berisi informasi penting yaitu Nomor Mesin, Nomor Rangka dan warna kendaraan jangan sampai bocor ke orang luar. Takutnya disalahgunakan untuk kejahatan, bisa aja kan buat ngajuin data kendaraan Duplikat yang bisa merugikan pemilik aslinya. Walaupun belum pernah ada laporan tentang kasus ini, setidaknya untuk berjaga-jaga ga ada salahnya… Sebenernya serterah sih mau dicopot atau enggak barcodenya, cuma share sedikit wawasan aja Brad’s… Tapi kalau sayang jangan dicopot sih ahihihi…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Penulis: JeckminatoR☠

Blog Jeckon7 ini merupakan Copy Paste dari Fightomotive.com, sekedar menyelamatkan artikel kalau Domain & Hosting hangus seperti yang pernah terjadi beberapa kali pada waktu lalu. berawal dari Lintangcruisers.com, Tinjumaniac.com, Psychomotive.net serta Fightomotive.com semua saya simpen disini artikelnya...

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai